Dilantik, Pengurus HIMMABA Tingkat Komisariat Harus Bangga


Dilantik, Pengurus HIMMABA Tingkat Komisariat Harus Bangga

Malang - Sebagai organisasi yang bersifat kemahasiswaan, tentu HIMMABA memerlukan proses peremajaan guna menjaga eksistensi organisasi seiring dengan perkembangan zaman yang ada. Sabtu (10/03), Pengurus HIMMABA tingkat Komisariat resmi dilantik.

Pelantikan bersama tersebut dilaksanakan di Aula Masjid Raden Rahmat Merjosari Malang, yang juga dihadiri oleh beberapa warga sekitar. Nampak juga Ketua HIMMABA Komisariat UM Periode 2004, sedulur A’an Sulton.

Pelantikan Pengurus HIMMABA tingkat Komisariat ini memang spesial, pasalnya pengurus dilantik langsung oleh sedulur Dwi Hidayatul Firdaus, selaku Pembina HIMMABA dan pernah menjabat sebagai Ketua HIMMABA Komisariat UIN Maliki Malang Periode 2004.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan, sedulur Daus menaruh harapan penuh kepada pengurus yang dilantik untuk menjalankan roda kepengurusan dengan profesionalitas dan militansi yang tinggi. Beliau menambahkan, bahwa pengurus yang dilantik harus bangga dengan status alumni Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.

“Saya berharap agar pengurus yang dilantik, juga dulur-dulur semua bangga menjadi alumni Tambakberas” terang sedulur Daus.

Yang lebih spesial lagi, pelantikan bersama Pengurus HIMMABA tingkat Komisariat ditutup dengan Mauidhoh Hasanah serta doa yang dihaturkan langsung oleh Romo Kyai Sulthon Abdul Hadi, Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Karena tanggal pelaksanaan memang tepat dengan pengajian rutin Sabtu Wage yang diasuh oleh beliau. (red/den)

No comments:

Biasakan Berkomentar.
(Komentar Anda Merupakan Kehormatan Bagi Kami) - Terima Kasih

Powered by Blogger.