Forum Tertinggi Terlaksana, Keanggotaan HIMMABA Berubah

Forum Tertinggi Terlaksana, Keanggotaan HIMMABA Berubah
Kekerabatan 'Dulur" HIMMABA
Super, itulah kata yang tepat bagi HIMMABA usai Kongres IX kemarin, dimana dalam forum terbesar HIMMABA tersebut melalui hasil sidang komisi B tentang AD-ART dibahaslah lebih lanjut tentang pembahasan keanggotaan HIMMABA yang belum menemukan titik temu terkait anggota istimewa.

Selama ini cangkupan anggota istimewa terlalu umum, tak ada pembeda status antara orang yang berjasa pada HIMMABA dengan mahasiswa non alumni Bahrul 'Ulum yang aktif di HIMMABA, bahkan posisi alumni tak tertulis jelas di keanggotaan.

Latar belakang itulah yang pada akhirnya membuat perubahan besar terkait keanggotaan HIMMABA dimana setelah melalui perdebatan serius di Komisi B serta sidang pleno, akhirnya diputuskan anggota HIMMABA terdiri dari 4 anggota meliputi; anggota kehormatan, anggota istimewa, anggota biasa, serta anggota luar biasa.

Kategori anggota kehormatan dan anggota biasa tetap sama alias tidak ada perubahan. Sementara perubahan besar terlihat pada posisi alumni yang semula tidak jelas, dimana alumni HIMMABA dan orang yang berjasa pada HIMMABA digolongkan kategori anggota istimewa, adapun mahasiswa non alumni PPBU yang aktif di HIMMABA bukan lagi tergolong anggota istimewa melainkan digolongkan pada istilah baru yakni anggota luar biasa.

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Dan Perbedaan Adat, Kebudayaan, dan Peradaban

8 Permasalahan Dalam Pengembangan Silabus SQL

Pandangan Islam Mengenai Harapan