Semangat Baru di Milad HIMMABA UM Ke-14

Semangat Baru di Milad HIMMABA UM Ke-14
SIAP TEMPUR: Ketua HIMMABA Pusat melantik kepengurusan terbaru HIMMABA UM
Goresan sejarah kembali dicoretkan oleh HIMMABA, setelah pertengahan April kemarin HIMMABA Pusat berhasil merealisasikan agenda bakti sosial di daerah Malang Selatan, kali ini giliran HIMMABA Komisariat UM yang beraksi. Awal bulan Mei tahun ini menjadi buktii penting dari perjalanan HIMMABA Komisariat UM sejak sistem kepengurusan komisariat diberlakukan di HIMMABA. 

Hari Jum’at (01/05), tepatnya di perpustkaan Masjid UM, terlaksanakanlah agenda besar HIMMABA Komisariat UM. Agenda besar tersebut tidak lain adalah agenda peringatan Hari Lahir HIMMABA Komisariat UM ke-14. Berbeda dengan peringatan-peringatan Milad pada tahun-tahun sebelumnya, pada milad kali ini tergolong istimewa bagi HIMMABA Komisariat UM, mengingat selain merayakan hari jadi ke-14 dalam perayaan tersebut juga bertepatan dengan agenda pelantikan kepengurusan terbaru HIMMABA Komisariat UM untuk masa abdi 2015-2016.

Agenda pelantikan kepengurusan terbaru sekaligus Milad ke-14 tersebut dibuka terlebih dahulu dengan sambutan-sambutan dari Sedulur Ahmad Mufid selaku ketua terpilih HIMMABA Komisariat UM Periode 2015-2016. Dalam  sambutannya, Mufid mengutarakan bahwa terlaksanakannya Milad Ke-14 tahun ini tidak lain karena Team Work yang solid dari semua dulur-dulur HIMMABA UM, oleh karenanya ia berterima kasih sebanyak-banyaknya atas kerja sama, khususnya dari dulur-dulur senior HIMMABA UM.

Selain ketua terpilih, sambutan lain juga datang dari Sedulur M. Ahsanuddin selaku Pembina dari HIMMABA Komisariat UM. Ketua Pertama HIMMABA Pusat (Cabang:Dulu) tersebut berpesan “ Perjuangan di HIMMABA tiada lain merupakan salah satu bentuk pengabdian pada almamater Pondok Pesantren Bahrul ‘Ulum Tambakberas, oleh karenanya bagi kepengurusan terbaru HIMMABA UM agar semakimal mungkin menjaga amanat yang telah dititipkan”

Agenda yang diikuti sekitar 25 orang tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat singkat oleh Tim Sholawat HIMMABA yang dikomandoi oleh Sedulur Syahrul Munir selaku Mantan ketua HIMMABA Komisariat UM Periode 2012.  Acara ditutup dengan agenda pelantikan kepengurusan HIMMABA Komisariat UM Peiode 2015-2016  yang dilantik langsung oleh Ketua HIMMABA Pusat Periode 2015. 


PENGURUS HIMMABA KOMISARIAT UNIVERSITAS NEGERI MALANG
PERIODE 2015-2016


PENGURUS HARIAN

Ketua
:
Ahmad Mufid
Sekretaris
:
Siti Imro’atus Sholihah

Bendahara
:
Unsiyatus Safitri



DIVISI
PENGKADERAN
DIVISI
PENDIDIKAN DAN
DAKWAH
1.   Nafilul Azmi (Koord)
2.   Himatul Fauziyah
3.   Lailatus Shoimah
4.   Siti Agustin Hartini

1.Ahmad Chafidut Tamam      (Koord)
2.Alfiyan Arief
3.Ahmad Bukhori
4.Nila Ilyyatuz Zulfa

DIVISI
KESEJAHTERAAN
ANGGOTA

1.Hilfiyatuzziadah (Koord)
2.Qonita Labibah
3.Anna Maratuz Z
4.Fatiya Rahmawati







Comments